15 Meme Lucu Penerimaan CPNS - Meme Kocak Bikin Ngakak

15 Meme Lucu Penerimaan CPNS

memekocak.my.id Dalam beberapa minggu terakhir ini jutaan peserta CPNS dari seluruh Indonesia sedang berjuang untuk memperebutkan ratusan ribu formasi yang tersedia baik kementerian pusat ataupun daerah. Setiap ada penerimaan lowongan CPNS dari berbagai instansi baik pusat dan daerah, para pelamar kerja beramai-ramai mendaftar untuk kepastian masa depan dan tanggungan saat pensiun di hari tua.

Tidak sedikit juga dari pelamar yang harus gugur di tahapan administrasi karena tidak memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan oleh masing-masing instansi.

Meme Lucu Penerimaan CPNS
Foto: TribunNews, Edit Oleh Meme Kocak Bikin Ngakak

Dan proses lain yang sering menggugurkan peserta adalah SKD atau Seleksi Komptensi Dasar karena terdapat Passing Grade yang telah diatur dalam Per Men Pan Tahun 2019.

Berbagai tantangan dan ujian harus dilewati peserta demi memuluskan langkah menjadi seorang ASN, namun tidak ada yang tidak mungkin jika berusaha dengan bersungguh-sungguh diiringi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta meminta restu dari kedua orang tua demi tercapainya keinginan untuk menjadi PNS/ASN.

Beberapa meme lucu seputar Penerimaan CPNS juga beredar di internet seperti yang admin kutip dari berbagai sumber berikut ini.













Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...