28 Meme Demo Para Mahasiswa Tolak Revisi Undang-Undang RUU KUHP, Dari Yang Unik Sampai Bikin Kita Ngakak - Meme Kocak Bikin Ngakak

28 Meme Demo Para Mahasiswa Tolak Revisi Undang-Undang RUU KUHP, Dari Yang Unik Sampai Bikin Kita Ngakak

memekocak.my.id Adanya revisi undang-undang RUU KUHP dan KPK oleh DPR RI menuai pro dan kontra, para mahasiswa dan mahasiswi melakukan demo menolak revisi undang-undang RUU KUHP serta KPK tersebut, beberapa poin yang menuai polemik seperti KPK, penghinaan kepada Presiden, Makar, Penghinaan kepada Bendera Merah Putih, Gelandangan, Aborsi, Narkoba, Agama, HAM sampai dengan Hewan Ternak, demo meluas dan terjadi dimana-mana bahkan ada yang meninggal dunia dari mahasiswa.

Meme Demo Para Mahasiswa

Namun dari polemik tersebut, ada saja kejadian unik yang terjadi mulai dari the power ibu-ibu atau emak-emak yang memaksa lewat saat berlangsungnya demo, sampai tulisan di poster unik sampai lucu yang dibawa oleh mahasiswa/mahasiswi. Sumber diambil dari Sosial Media Twitter dan Lainnya.



























Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...