20 Meme Lucu Kabut Asap Akibat Dari Kebakaran Hutan Dan Lahan - Meme Kocak Bikin Ngakak

20 Meme Lucu Kabut Asap Akibat Dari Kebakaran Hutan Dan Lahan

memekocak.my.id Akhir-akhir ini berita mengenai kabut asap masih menjadi perbincangan hangat baik di internet ataupun televisi, terutama khususnya di provinsi sumatera dan kalimantan yang mengalami kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang semakin mengkhawatirkan.

Bahkan kiriman asap tersebut telah mencapai negara singapura dan malaysia yang ikut merasakan dampak dari kebakaran hutan yang diakibatkan segelintir orang yang tidak bertanggung jawab dengan membakar atau membuka lahan kosong.

20 Meme Lucu Kabut Asap

Banyak masyarakat yang sudah terserang penyakit ispa dan jarak pandang berkendara di pagi hari menjadi sangat terbatas, beraktifitas di luar rumah menjadi kesulitan, dan bahkan indeks kualitas udara di Riau dan Pontianak sudah masuk dalam kategori berbahaya.

Setiap tahun provisi kalimantan dan sumatera sudah menjadi langganan dari kabut asap, walaupun pemerintah sudah turun tangan untuk menangani masalah nasional ini, namun kebakaran lahan masih saja terjadi tiap tahunnya.

Netizen pun tidak mau ketinggalan, mereka membuat meme lucu tentang kabut asap kebakaran lahan ini.

















Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...