14 Gambar Lucu Dan Unik Pengumuman Yang Ada Di Warung Internet - Meme Kocak Bikin Ngakak

14 Gambar Lucu Dan Unik Pengumuman Yang Ada Di Warung Internet

memekocak.my.id Warnet atau warung internet sampai saat ini masih sering dijumpai, mungkin tidak seramai dulu karena penggunaan smartphone yang sudah dilengkapi dengan fitur internet, serta banyaknya pilihan paket data operator dengan harga yang terjangkau. Walaupun berkurang, ragam game online yang hanya ada di PC dan tidak terdapat di smartphone masih tetap diminati.

14 Gambar Lucu Dan Unik Pengumuman Warnet

Sering saat kita akan pergi ke warnet terdekat, terdapat kertas pengumuman yang dipasang di depan warnet seperti himbauan bahkan sampai dengan peringatan. Ini dimaksudkan agar pengguna mematuhi aturan yang berlaku di warnet tersebut, akan tetapi ada saja yang tidak mematuhinya bahkan melanggarnya seperti membuang sampah sembarangan, main dengan berhutang terlebih dulu, bekas puntung rokok berserakan yang membuat warnet menjadi kotor, kalau sudah begitu pemilik warnetlah yang merasa dirugikan. Beberapa pengumuman malah terlihat lucu, dan lainnya berupa peringatan yang sangat keras. Seperti beberapa pengumuman yang ada di warnet berikut ini:

1
Kasihan kucingnya tidak boleh masuk



2
Sudah banyak kejadian pencurian dikarenakan keteledoran, makanya dipasang pengumuman peringatan ini



3
Kata baru, klen



4
Buanglah sampah ditempatnya



5
Gara-gara kebanyakan main akhirnya jadi begini



6
Gunakan waktu dengan sebaik-baiknya



7
Oke dah, terserah lu



8
Pengumuannya membuat ngeri



9
Banting meja? Pukul meja kali



10
Warnet-nya ingin menghemat bandwith, jadinya semua dilarang



11
Tidak menerima hutang



12
Curhatan seorang operator warnet



13
Pengumuman yang unik



14
Tidak punya uang, tidak usah main



Itulah beberapa pengumuman unik dan lucu yang ada di warnet.
Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...