56 Chatting Lucu Antara Pengemudi Ojek Online Dengan Penumpang Yang Bisa Buat Kita Senyum - Meme Kocak Bikin Ngakak

56 Chatting Lucu Antara Pengemudi Ojek Online Dengan Penumpang Yang Bisa Buat Kita Senyum

memekocak.my.id Saat ini sudah sangat sering kita jumpai transportasi online baik roda dua atau roda empat, karena kemudahan dan kepraktisan banyak orang memilih transportasi jenis ini. Faktor lain yang menjadi salah satu alasan adalah harga yang lebih murah. Kita tinggal menunggu di tempat tertentu, baik di rumah, kantor, ataupun pinggir jalan, kemudian pengemudi ojek online yang akan mendatangi lokasi kita, meskipun masih ada pro dan kontra atas kehadiran transportasi online ini tetap saja animo masyarakat tetap tinggi untuk menggunakan-nya.

56 Chatting Lucu Ojek Online

Tidak jarang, saat akan memesan transportasi jenis ini ditemukan chatting lucu antara pengemudi ojek online dan penumpang-nya, diantaranya penumpang tidak ingat hari ini hari apa, penumpang kebelet mau buang air besar, pengemudi mencancel orderan karena tidak bisa naik lift gedung perkantoran, pengemudi salah paham istilah bahasa inggris, pengemudi masih satu kos dengan penumpang-nya, pengemudi lagi marah saat chatting, penumpang suka bercanda dengan pengemudi, pengemudi tidak mau menerima orderan penumpang karena mantan, dan lainnya.

Seperti apa chatting lucu lain antara pengemudi ojek online dan penumpang-nya, simak selengkapnya melalui kumpulan gambar dibawah ini.























































Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...