110 Gambar Kocak Cosplay Seadanya Yang Malah Jadi Terlihat Aneh - Meme Kocak Bikin Ngakak

110 Gambar Kocak Cosplay Seadanya Yang Malah Jadi Terlihat Aneh

memekocak.my.id Cosplay merupakan aktifitas meniru mulai dari kartun, selebriti, game populer, atau tokoh dalam salah satu film baik segi pakaian dan wajah. Semarak cosplay ditanah air terus meningkat dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini, lihat saja event atau festifal yang setiap tahunnya selalu antusias diikuti oleh banyak peserta dari berbagai kota.

110 Gambar Kocak Cosplay

Cosplayer sebutan dari seseorang yang menggunakan kostum cosplay, di Indonesia kebanyakan cosplayer menggunakan kostum anime dari negara jepang, dan ada juga yang menggunakan kostum tokusatsuindo yaitu ksatria baja hitam.

Akibat dana yang dikeluarkan untuk membuat kostum cosplay tersebut tidaklah murah bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta rupiah, mungkin itulah sebabnya kumpulan gambar cosplay dibawah malahan jadi terlihat aneh, bahkan bisa mengundang gelak tawa dikarenakan minimnya dana yang ada.













































































































Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...