10 Meme Mengenang Bang Napi Aka Arie Hendrosaputro - Meme Kocak Bikin Ngakak

10 Meme Mengenang Bang Napi Aka Arie Hendrosaputro

memekocak.my.id Innalillaahi wa innailaihi rojiun, kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air Arie Hendrosaputro atau yang lebih dikenal dengan Bang Napi telah meninggal dunia pada hari Selasa, 3 Oktober 2017. Bang Napi dikabarkan meninggal dunia Rumah Sakit Puri Cinere, Depok. Berita tersebut di informasikan oleh Humas rumah sakit, namun pihak rumah sakit tidak bersedia menjelaskan secara rinci sakit apa yang diderita sehingga Bang Napi mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit tersebut.


Dulu kita sering melihat beliau di televisi dalam acara Sergap memberikan tips-tips untuk menghidari aksi kejahatan yang sedang marak terjadi. Pria yang digambarkan memiliki perawakan sangar dari balik jeruji besi penjara mengingatkan semua orang agar selalu waspada dari kejahatan yang bisa saja terjadi di sekitar kita.

Selamat jalan Bang Napi aka Arie Hendrosaputro, semoga amal ibadah beliau di terima oleh Allah SWT. Amin Ya Robbal Alamin.

Dan kami akan selalu ingat akan pesan dan kata-kata dari beliau.
Kejahatan tidak terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, tetapi juga ada kesempatan.
Waspadalah, Waspadalah!
Berikut adalah meme dari Bang Napi










Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...