55 Meme Kocak Amin Richman - Meme Kocak Bikin Ngakak

55 Meme Kocak Amin Richman

Amin Rich Man adalah Orang kaya baru (OKB), dulunya ia adalah seorang fakir miskin, akan tetapi setelah dia menolong seorang kakek menyeberang jalan setelah sampai diseberang jalan kakek itu kemudian meninggal, sebelum meninggal dia memberikan warisan kepada Amin yang tidak habis dimakan tujuh turunan. Dulu ia tinggalnya di pinggir kali sekarang tinggal di rumah mewah.

55 Meme Kocak Amin Richman

Meme ini menunjukkan foto seorang lelaki berbadan bongsor yang sedang berdiri dengan gaya memeluk dada dengan wajah yang sengak, seakan-akan ia berkata "apa loe liat-liatin gue!" dengan memakai headset menunjukkan dia orang kaya dengan musik berkelas bukannya dangdut atau musik melayu tapi Koplo.

Kalimat yang sering menyertai gambarnya terfokus pada perilaku angkuh, congkak, tidak mau diusik dan kesombongan sepertinya sudah mengakar dalam dirinya. Amin Richman ini termasuk dalam meme 100% dari Indonesia.

Contoh nyata meme dari Amin Rich Man seperti "Ke Warung Sebelah, Naik BMW", sebenarnya jalan kaki juga bisa karena hanya 5 meter dari rumahnya, ia minta supir mengantar pake BMW keluaran terbaru. Atau "Beli Siomay, Bayarnya Pakai PayPal". Bayangkan, hanya membeli sebuah siomay tetapi membayarnya dengan PayPal, pakai uang 10 ribu padahal bisa, belum tentu si penjual siomay punya rekening PayPal. Nah, orang seperti ini perwujudannya mulai banyak di Indonesia, orang kaya baru yang menunjukkan sikap individualis dan memperlebar kesenjangan sosial.

Apa saja gambar meme kocak-nya, silahkan disimak.






















































Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...