140+ Koleksi DP BBM Hari Raya Idul Fitri - Meme Kocak Bikin Ngakak

140+ Koleksi DP BBM Hari Raya Idul Fitri

Sebentar lagi umat islam akan merayakan hari raya idul fitri setelah berpuasa selama 30 hari di bulan Ramadhan, sebagian masyarakat Indonesia ada yang merayakan idul fitri dengan mudik ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dan bermaaf - maafan dengan orang tua, keluarga dan kerabat serta teman. Mendekati hari raya Idul fitri atau lebaran jalan raya bisa dipastikan akan mengalami kemacetan yang panjang karena banyaknya pemudik yang menggunakan kendaraan baik roda empat atau roda dua.

140+ Koleksi DP BBM Hari Raya Idul Fitri

Setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh umat islam di seluruh dunia akan merayakan hari Raya Idul Fitri, dimana hari raya Idul Fitri ini merupakan hari kemenangan umat islam karena telah menjalankan puasa selama satu bulan lamanya. Di malam hari ataupun di pagi hari lantunan takbir menggema dimana-mana, dan dipagi harinya melaksanakan sholat Idul fitri di bulan Syawal. Koleksi DP BBM Idul fitri ini ada yang animasi dan tidak antara lain yaitu takbiran, mudik lebaran, ucapan selamat idul fitri, dan lain-lain.

Di hari yang spesial ini admin akan membagikan DP BBM Hari Raya Idul Fitri yang bisa sobat pasang di aplikasi chatting masing-masing. Admin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan batin.

Mudah-mudahan kita dapat bersilaturahmi di hari yang fitri ini bersama dengan keluarga dan sama-sama saling maaf-memaafkan serta memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberikan usia yang panjang sehingga bisa bertemu kembali dengan hari raya idul fitri tahun mendatang. Amin.



























































Koleksi DP BBM Hari Raya Idul Fitri Bergerak Animasi





















































































Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...