50 Plat Nomor Kendaraan Unik Dan Lucu Yang Bisa Bikin Kita Senyum - Meme Kocak Bikin Ngakak

50 Plat Nomor Kendaraan Unik Dan Lucu Yang Bisa Bikin Kita Senyum

memekocak.my.id Plat atau TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) pada kendaraan bermotor baik roda dua atau empat berfungsi sebagai identifikasi yang sifatnya unik, dan terdiri dari berbagai macam warna seperti hitam, kuning, merah, atau hijau. Plat juga digunakan sebagai identifikasi saat pemilik kehilangan kendaraan, dan plat atau TNKB adalah salah satu ciri-ciri yang akan ditanyakan oleh petugas kepolisian.

50 Plat Nomor Kendaraan Unik Dan Lucu

Beberapa orang bahkan membuat plat nomor kendaraaan pribadi miliknya agar terlihat unik daripada hanya menggunakan plat standar yang umum sering dijumpai, walaupun sebenarnya mengubah plat tidak sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah tidak diperbolehkan dan akan dikenakan sanksi tilang atau denda. Namun beberapa diantaranya malah jadi terlihat lucu seperti kumpulan gambar plat nomor dibawah ini.


















































Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...