37 Nama Yang Ada Di KTP Dan SIM Unik Dan Langka - Meme Kocak Bikin Ngakak

37 Nama Yang Ada Di KTP Dan SIM Unik Dan Langka

memekocak.my.id Nama adalah pemberian dari orang tua saat kita lahir ke dunia ini agar kelak bisa membahagiakan kedua orang tua, dan berguna bagi nusa dan bangsa. Nama-nama yang umum sudah kita kenal secara umum seperti Andi, Anggi, Toni, Budi, Doni, Tina, Sari, sudah sering kita dengar, namun apa jadinya kalau namanya adalah Satria Baja Hitam, SELAMAT DUNIA AKHIRAT, Jas Hujan, N, Y, Z, L, ETIKA, PANGERAN GANTENG, BATMAN, MINAL AIDIN WAL FAIZIN, DONTWORRY, ANEH, Kanjut, DONO KASINO INDRO, Mati, dan masih ada lagi lainnya tentunya ini sangat jarang kita jumpai.

37 Nama KTP Dan SIM Unik

Mungkin sebagian nama yang ada di KTP, SIM dan Passpor tersebut sudah diedit dengan aplikasi editing foto sebelum dipublikasikan ke dunia maya. Nama-nama dibawah hanya untuk informasi dan pengetahuan semata. Nama-nama yang ada di KTP, SIM, dan Passpor dibawah jarang-jarang ada.





































Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...