Sedang Viral, Meme Lucu Listrik Mati Se-Jabodetabek Ikut Ramaikan Media Sosial - Meme Kocak Bikin Ngakak

Sedang Viral, Meme Lucu Listrik Mati Se-Jabodetabek Ikut Ramaikan Media Sosial

memekocak.my.id Beberapa hari yang lalu tepatnya minggu siang wilayah Pulau Jawa mengalami listrik mati masal di sebagian tempat, perekonomian masyarakat sempat tersendat dengan adanya pemadaman secara mendadak tersebut.

Selain itu MRT pun sempat tidak beroperasi karena tidak adanya pasokan tenaga listrik, bahkan Presiden pun ikut turun tangan untuk mengetahui penyebab apa yang sebenarnya terjadi. Tagar listrik mati sempat menjadi trending topik di sosial media seperti twitter.

Meme Lucu Listrik Mati

Akibat dari pemadaman listrik terjadi musibah kebakaran di beberapa tempat yang mengakibatkan adanya korban jiwa. Pihak PLN mengatakan sebab listrik mati masal sedang mengalami gangguan teknis dan akan melakukan investigasi.

Warganet mengunggah beberapa gambar meme terkait dengan kejadian mati listrik secara masal di pulau Jawa ini. Dan semoga kejadian ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang karena tentu saja banyak yang dirugikan dengan adanya kejadian ini.











Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...