30 Meme Lucu Pasangan Calon Presiden Dunia Maya Nurhadi Dan Aldo - Meme Kocak Bikin Ngakak

30 Meme Lucu Pasangan Calon Presiden Dunia Maya Nurhadi Dan Aldo

memekocak.my.id Di tahun politik ini muncul pasangan calon presiden dan wakil presiden versi dunia maya viral yaitu Nurhadi dan Aldo, baik slogan ataupun umbul-umbul iklan sangat jauh berbeda dengan yang ada selama ini, disaat pasangan lain sibuk mempromosikan visi dan kinerjanya kedua pasangan ini malah sibuk dengan candaan, sindirian bahkan guyonannya yang bisa mengocok perut.

Meme Lucu Pasangan Calon Presiden Dunia Maya Nurhadi Dan Aldo

Namun jangan dianggap serius karena ini hanyalah guyonan di tahun politik yang sedang memanas akhir-akhir ini. Apa saja slogan, quote dan meme dari pasangan yang sedang viral di dunia maya ini, simak selengkapnya pada artikel ini.






























Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...