11 Meme Lucu Bambang Hartono, Atlit Senior Dari Indonesia Di Asian Games - Meme Kocak Bikin Ngakak

11 Meme Lucu Bambang Hartono, Atlit Senior Dari Indonesia Di Asian Games

memekocak.my.id Seperti yang telah diketahui Bambang Hartono merupakan pimpinan salah perusahaan rokok PT Djarum dan Bank Central Asia (BCA) yang ikut serta dan menjadi atlit senior tertua mewakili Indonesia yang berlaga dalam pesta olahraga Asian Games. Beliau termasuk ke dalam orang terkaya didunia dan menempati urutan ke-75 versi majalah Forbes.

11 Meme Lucu Bambang Hartono

Namun yang menarik saat ia menerima bonus atas raihan medali perunggu melalui nomor Mixed Team dan Supermixedteam pada pesta olahraga Asian Games cabang olahraga Bridge. Beliau mendapatkan bonus tersebut melalui tabungan BRI sementara beliau adalah pimpinan dari Bank Central Asia (BCA). Beliau sepenuhnya menyumbangkan bonus tersebut untuk mengembangkan cabang olahraga bridge di Indonesia. Tentu saja atas berita ini netizen membuat gambar meme lucu mengenai Bambang Hartono. Berikut adalah meme lucu tersebut.










Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...