50 Meme Lucu Saat Sedang Ada Razia Dari Kepolisian - Meme Kocak Bikin Ngakak

50 Meme Lucu Saat Sedang Ada Razia Dari Kepolisian

memekocak.my.id Razia baik kendaraan roda dua atau roda empat oleh kepolisian guna mengantisipasi pelanggaran lalu lintas seperti tidak mempunyai Surat Izin Mengemudi/ SIM, pajak kendaraan atau plat yang telah mati, bagi yang memiliki surat lengkap tidaklah menjadi persoalan sehingga bisa tenang, namun saat surat menyurat kendaraan tidak lengkap ada saja akal pengendara untuk berusaha menghindari razia tersebut, dari melawan atau memotong arus, putar balik arah, yang akibatnya bisa membahayakan keselamatan orang lain dan dirinya sendiri.

Meme Lucu Razia Polisi

Ada saja tingkah laku pengendara saat kena tilang dari mulai berusaha kabur, pasrah, malu, nangis, dan kesalahannya pun beragam dari kelebihan muatan, tidak menggunakan helm, tidak memiliki sim sampai menelepon saat sedang berkendara, seperti kumpulan meme saat ada razia berikut ini.


















































Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...