28 Meme Lucu Chuck Norris aka Cak Norris, Saingan Terberat Mad Dog - Meme Kocak Bikin Ngakak

28 Meme Lucu Chuck Norris aka Cak Norris, Saingan Terberat Mad Dog

memekocak.my.idKalau di indonesia ada si Greget Mad Dog aka Yayan Ruhiyan, sedangkan di luar negeri ada cak norris atau yang lebih dikenal dengan Chuck Norris, kemampuannya dengan Mad Dog sebelas dua belas, sama-sama dari aliran bela diri, yang satu dari pencak silat sedangkan yang lainnya dari karate.

28 Meme Lucu Chuck Norris aka Cak Norris

Chuck Norris adalah salah satu selebritis dunia dari negara paman sam. Namanya dikenal luas di seluruh dunia setelah bermain film bersama dengan aktor laga terkenal Bruce Lee dalam film Enter The Dragon dan The Way Of Dragon. Sebelum berkarir di dunia hiburan, Chuck Norris sudah mempelajari banyak seni bela diri diantaranya taekwondo dan karate, dari sanalah mendapatkan banyak penghargaan dan prestasi.

Dikarenakan ketangguhannya yang sering tidak terkalahkan, dirinya sering dijadikan gambar meme, seperti yang admin rangkum dibawah ini.

Klik pada gambar untuk mengunduh ukuran asli-nya.





















































Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...