11 Foto Aksi Sindiran Keras Kasus Pria Yang Dibakar Di Bekasi - Meme Kocak Bikin Ngakak

11 Foto Aksi Sindiran Keras Kasus Pria Yang Dibakar Di Bekasi

memekocak.my.id Baru-baru ini ada kasus yang mengagetkan masyarakat Indonesia dan menjadi viral baik media cetak, online dan televisi, kasus pria yang dibakar di Bekasi yang dituduh mencuri Amplifier Musholla. Pria tersebut dibakar hidup-hidup oleh massa yang marah setelah sebelumnya di pukuli sampai babak belur. Padahal tidak ada bukti-bukti yang kuat bahwa pria tersebut mencuri Amplifier. Tersangka pelaku pembakaran telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

11 Foto Aksi Sindiran Keras Kasus Pria Yang Dibakar Di Bekasi

Kasus main hakim sendiri ini tentu saja tidak bisa dibenarkan, karena negara Indonesia adalah negara hukum yang menjunjung tinggi Asas Praduga Tak Bersalah sampai pengadilan menyatakan seseorang bersalah.

Foto-foto dibawah ini menyindir keras kejadian ini. Dan semoga kejadian main hakim sendiri ini tidak terulang kembali.

1. Printer Servican, Bukan Curian
Takut Terbakar Di Dunia, Apalagi Akhirat



2. Ampli Servican, Bukan Colongan


3. Gas LPG Dagangan, Bukan Curian


4. TV Servisan, Bukan TV Curian


5. Drone Servican, Bukan Drone Curian


6. Kalau Ke Bekasi Jangan Bawa Barang Ini


7. Selamat Datang Di Indonesia


8. Galon Untuk Pelanggan, Bukan Galon Curian


9. Di Tanah Bekasi Nyawa Tak Semahal Amplifier
Stop Main Hakim Sendiri



10. Ampli Servican, Bukan Ampli Curian

Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...