75 Koleksi DP BBM Tim Nasional Sepak Bola Indonesia - Meme Kocak Bikin Ngakak

75 Koleksi DP BBM Tim Nasional Sepak Bola Indonesia

Setelah beberapa tahun yang lalu Tim Nasional Sepak bola Indonesia mendapatkan sanksi FIFA sehingga tidak bisa ikut bermain di tingkat Internasional, tahun ini akhirnya setelah sanksi dari FIFA berakhir Tim Nasional Sepak Bola Indonesia kita bisa kembali bisa ikut kejuaraan tingkat internasional, dan tahun lalu Tim Nas Indonesia menjadi Runner-Up Piala AFF.

75 Koleksi DP BBM Tim Nasional Sepak Bola Indonesia

Dan di bulan Agustus tahun 2017 ini, Tim Nasional Garuda Muda Sepak Bola Indonesia U-22 di bawah asuhan pelatih Luis Milla Aspas, Evan Dimas, Hansamu Yama, Yabes Roni, Septian David Maulana dan pemain lainnya kembali berjuang di Sea Games Malaysia untuk meraih medali emas di cabang sepak bola, setelah berhasil menahan imbang juara bertahan Thailand 1-1 dalam laga perdana dan mengalahkan Filipina dengan skor 3-0 di laga kedua, selanjutnya Tim Nasional Garuda Muda Indonesia U-22 akan menghadapi Negara Timor Leste dan Vietnam dalam laga penyisihan Grup B. Kita berdoa mudah-mudahan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia kita selalu meningkat grafik permainannya dan menjadi juara dan pemenang di semua pertandingan dan kejuaraan internasional.

Berikut ini admin akan membagikan 75 Koleksi DP BBM Tim Nasional Sepak Bola Indonesia untuk turut serta ikut mendukung TIMNAS Sepak Bola kita yang sedang bertanding dan berjuang untuk memperoleh gelar juara.





















































































































































Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...