35 Meme Kocak Menjelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus - Meme Kocak Bikin Ngakak

35 Meme Kocak Menjelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus

memekocak.my.id Peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia akan dirayakan dalam beberapa hari lagi, bendera-bendera telah dipasang, baik di depan rumah, sekolah, kantor-kantor pemerintahan, institusi, perusahaan dan lainnya. Setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai Hari kemerdekaan negara Indonesia, berkat jasa-jasa dari para pahlawan bangsa yang rela berkorban baik jiwa dan raga untuk mencapai kemerdekaan dari belenggu penjajahan.

35 Meme Kocak Menjelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Di kampung-kampung penduduk biasanya diadakan lomba-lomba untuk memeriahkan suasana 17 Agustus seperti lomba panjat pinang, makan kerupuk, memasukkan pensil dalam botol, balap karung, balap sepeda, lari kelereng, pukul bantal diatas sungai, tarik tambang, joget balon, dan banyak lagi yang lainnya. Sebagai generasi penerus bangsa, sudah semestinya kita memperingati hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus ini dengan rasa bersyukur kepada Tuhan YME atas nikmat kemerdekaan.

Netizen yang kreatif pun ikut memeriahkan suasana hari kemerdekaan dengan berbagai gambar lucu yang menghibur, apa saja meme-meme lucu tersebut? Berikut ini admin bagikan untuk kalian.



































Marilah kita tetap semangat dalam menjaga, merawat, dan mempertahankan kemerdekaan, seperti yang telah dititipkan dan diamanahkan oleh para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan negara Indonesia sebagai pahlawan bangsa. Sebagai generasi penerus bangsa marilah kita mengisi kemerdekaan dengan cara melakukan hal-hal yang positif seperti berkarya, berkreasi, serta ikut berkontribusi pada lingkungan sekitar dan bangsa sehingga kita menjadi anak Indonesia ber-Bhineka Tunggal Ika.
Ikuti Meme Kocak Bikin Ngakak Di Facebook dan Follow Kami di Instagram

Informasi

Silahkan bagikan artikel yang ada di website ini kepada yang lainnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Whats Apps, LINE atau sosial media lainnya. Semoga artikel yang Admin bagikan bisa bermanfaat.

Apabila menemukan gambar yang tidak muncul atau terhapus, silahkan laporkan melalui halaman Kontak, admin akan memperbaiki-nya atau meng-upload ulang gambar tersebut. Terima kasih.
Penting

Iklan yang tampil dalam halaman website ini sepenuhnya diatur oleh Google dan media periklanan lainnya, Admin hanya menyediakan tempat kosong yang tersedia. Apabila ada iklan yang kurang berkenan harap informasikan kepada Admin melalui Halaman Kontak website, untuk selanjutnya akan diteruskan dan disampaikan kepada Google atau layanan penerbit iklan. Di Website Ini. Terima Kasih.
Berita Lainnya

Loading...